Senin, 18 Oktober 2010

Kegiatan Sekolah

Saya sekolah diSMAN 1 Sibolga. Banyak kegitan yang biasa nya dilakukan disekolah, apalagi dalam acara penyambutan hari-hari besar, contohnya : perayaan 17 agustus, perayaan Idul Fitri, Perayaan Natal dan Tahun Baru, dan masih banyak lagi. 

Saya hanya akan menceritakan kegiatan perayaan 17 Agustus yang lewat. Perayaan tersebut dirayakan dengan cukup meriah dan seluruh siswa harus turut berpartisipasi dalam perlombaan tersebut. Perlombaan yang diadakan antara lain, cerdas - cermat, tarik tambang, sepak bola meriah, make-up, dan masih banyak lagi. Pada perlombaan menghiasi wajah dengan make-up, yang dihias adalah wajah cowok dan yg menghias adalah cewek. Pada perayaan tersebut benar-benar sangat lucu karena wajah cowok terliat sangat cantik dengan make-up yang diberikan. Apalagi mata cewek yang menghias juga harus ditutup. Dan terkadang wajah cowok menjadi hancur berantakan. hohohohoho

Selain itu,pada perayaan 17 agustus juga banyak yang unik lho. Pada pertandingan tersebut, saya ikut serta. ketika pertandingan telah dimulai, ada salah satu teman saya yang terjatuh dan disitu banyak orang yang tertawa. woww pasti skit. wkwkwkwwkwk.
Ketika babak pertama selesai, kami kalah dan dilanjutkan dengan babak kedua dengan pertukaran tempat. ketika sedang menarik sekuat tenaga, kaki saya tergelincir karena tempatnya yang cukup licin. akhirnya saya terjatuh dan tertidur ditanah. wahh saya malu bgt. tapi ntu menjadi suatu cerita yang unik dan lucu bagi saya.

Selain kegiatan-kegiatan tersebut, banyak lagi kegiatan yang banyak dilakukan. terutama dikelas saya. Kami sering mengadakan kegiatan diskusi kelompok dan setiap kelompok harus maju kedepan untuk memaparkan hasil diskusinya. Tentu saja terkadang akan ada perdebatan, tapi semua ntu terselesaikan dengan adanya diskusi dan pemecahan masalah.


Selain kegiatan diatas, salah satu kegiatan yang sering kami lakukan adalah ekscul. Biasanya kami bermain volly dan terkadang diadakan perlombaan antarkelas. Dengan ketentuan yang menang akan mendapat nilai yang bagus. tapi sayang nya kelas kami kalah tuh kemaren. So sad..........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar